search artikel

Senin, 20 Juni 2011

Download userdata (save game) Plant Vs. Zombie all version


tau plaant vs zombie kan , nah ni sekarang mau share save game puny saya sendiri , nih isi save gamenya
- advenrure udah finish 3x
- semua mini games selesai
- survival sampai 74 flags
- zen garden udah di kolessi semua

cara pake
- masuk ke folder instalan plant vs zombie
- klik folder user data
- delete semua file yang di user data
- extract file zip ke dalam folder user data

download disini
pass zip : kilburn
mediafire pass : sandykilburn

38 komentar:

  1. mediafire pass : sandykilburn nya kok gak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. KLO SLESAI NGETIK JGN PKE ENTER, TAPI KLIK UNLOCK

      Hapus
  2. INI PAKE CHEAT PA ENGGAK???

    BalasHapus
  3. kok ane tetep kaya biasa

    BalasHapus
  4. koq punya ane gg da folder user datanya,,,v bisa di maenin

    BalasHapus
  5. gan tolong jelasin cara pake nya lebih rinci donk soalnya tetep aja save game ku sendiri yang ke load

    BalasHapus
  6. sandykilburn-nya jangan di copy paste gan...tulis sendiri,gue aja bisa

    BalasHapus
  7. kalo ga da folder user datanya. cari folder yg namanya 'appdata'
    disitu ada namanya 'popcap' disitu agan agan paste user datanya

    BalasHapus
  8. THANKS GAN . .
    ANE NGUMPULIN TANEMAN NYA KAGA COMPLITED" AMPE ADE GUA NGAMBEK HAHAHA

    BalasHapus
  9. kok msih tetap ya kayak bisak cara nya gimana

    BalasHapus
  10. dah saya coba pastekan kok gak bisa di win 7

    BalasHapus
  11. pake huruf kecil semua

    BalasHapus
  12. Inilah ciri orang Indon tulen, pengin instan tak mau usaha keras, bahkan hanya untuk sekedar nge-game. Kapan Indon bakalan maju?

    BalasHapus
  13. @anonim atas ^
    banyak omong sih lo,...
    klo mau download. klo gk ,gk usah komen aneh aneh,..
    fuck,..

    BalasHapus
  14. @anonin-anonim diatas (termasuk gue)
    sesama orang2 males ga usah pada berantem. kita akui bangsa kita hebat, nenek moyang kita petani maka anak-cucunya jadi "pembajak" :D

    BalasHapus
  15. BANGSAT GA NIAT NGASIH!

    PASSWORD GA BISA CUK! KONTOL !

    BalasHapus
  16. hha MAKASIH BANYAK OM GOLD NYA 999999 THANKS !!!!

    BalasHapus
  17. Orang indo itu mau nya Yang INSTANT !

    BalasHapus
  18. udah di extract ke userdata tapi ga bisa , masih tetep pake game save yang dulu , padahal sudah di deletd .

    BalasHapus
  19. gan ane kok gk ada ya user data sma appdata ya

    BalasHapus
  20. C:\ProgramData\PopCap Games\PlantsVsZombies\userdata

    nb.( show hidden files, folders, and drives )

    BalasHapus
  21. Gimana caranya gan

    BalasHapus
  22. Gan ini buat pc atau buat android

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  24. bos, pass zip userdatanya di kunci, mohon passwordnya, tks

    BalasHapus