search artikel

Senin, 04 April 2011

download ace translator 8.8.0.580 + jamu


Terjemahan Akurat dan Handal Manusia
Ace Terjemahan mempekerjakan profesional, penerjemah berkualitas yang fasih dengan dan / atau asli bahasa sumber dan bahasa Inggris. Semua terjemahan kami dilakukan sepenuhnya oleh manusia, kami tidak menggunakan mesin penerjemah. penerjemah kami menggunakan database template milik kami untuk memformat dokumen Anda sesuai dengan standar AS. Setelah selesai, dokumen setiap dua kali diperiksa oleh seorang penerjemah kedua untuk akurasi.
Bersertifikat dengan Dibesarkan Seal
Setiap terjemahan kami dicetak pada kop surat kami, bersertifikat, menandatangani, dan disegel untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan paling pemerintah AS, termasuk Amerika Serikat Kewarganegaraan dan Imigrasi.
Quick Turnaround
Standar layanan terjemahan selesai, diverifikasi, dan dikirim dalam waktu 4 sampai 7 hari setelah diterima. Opsional pilihan layanan dipercepat dan mengekspresikan yang tersedia.
Free PDF e-mail atau Penyerahan Fax
Selain pos biasa, setiap terjemahan sekarang termasuk pengiriman gratis melalui e-mail atau fax, sehingga Anda dapat melihat dokumen Anda tanpa harus menunggu surat.
Up-Front Harga
Tidak seperti kebanyakan agen penerjemahan lainnya, Penerjemahan Ace mengkhususkan diri dalam terjemahan dokumen resmi. Kami mampu untuk membebankan pada tingkat bunga tetap untuk pemesanan sebagian besar, menghilangkan kebutuhan untuk jumlah kata memakan waktu dan kutipan harga.
download disini

pass : jagodownload.com

How to Install
*Buka atrans.exe
*Next Hingga Proses Install Selesai
*Lalu buka Ace Translator
*Buka Keygen
*Isi nama sesuka anda
*generate
*dan copas ke Ace Translator
*dan Ace Translator sudah siap digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar